September 25, 2009

Tutorial OpenOffice.org 2.3 (Writer, Calc, Impress)



Rasanya mustahil bila pada komputer anda belum terinstal Program Microsoft Office untuk melaukukan pekerjaan kantor atau tugas-tugas sekolah, Microsoft office memang masih menjadi program favorit. Namun sebenarnya masih banyak program office yang bisa dijadikan pilihan.
Pertanyaanya mengapa kita harus melirik program pilihan? Untuk Office 2007 standart Anda harus merogoh kocek sebesar hampir 3.5 juta. Ternyata cukup besar dana yang dikeluarkan untuk dapat memanfaatkan program favorit, Anda mau?
Tak ada salahnya Anda melirik program Open Office 2.3 yang gratisan. Toh semua aplikasi yang anda gunakan terakomodir pada pilihan alternatif ini. Dan lagi, Anda akan kami pandu secara step by step untuk memanfaatkan program ini.Kami jamin pekerjaan sehari-hari Anda akan tetap terselesaikan dengan memilih berimigrasi ke Open Office org 2.3
Tutorial ini akan mengupas 3 program sekaligus, yaitu Writer untuk keperluan pengolahan kata,Calc, untuk keperluan pengolahan angka, dan impress untuk keperluan persentasi,Kesemuanya tersaji dalam 13 Bab .Tunggu apa Lagi!


Trainer : Ahmad Yanuar
Harga : Rp. 55.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar